Friday, November 11, 2016

Profit Puluhan Juta dengan Autopost Foxy Tracker

Saya adalah seorang pengusaha kecil, kebetulan usaha saya ini yaitu berupa sepatu, saya biasa menjual produk saya melalui toko dan media social yaitu facebook, setiap hari saya menjual produk sepatu saya melalui facebook dengan cara ber promosi melalui group-gorup dan fanspage dan mem postingnya secara manual akan tetapi penjualan produk saya yang melalui media social dalam satu bulan hanya laku 2-3 pasang sepatu saya, padahal saya sanagat berharap sekali dengan melalui media social facebook penghasilan saya bisa bertambah dari sebelumnya, saya pun bingung apakah cara promosi saya yang salah, saya pun mencoba bertanya kepada teman saya dan kebetulan dia juga salah satu pengusaha online shop dan sering menjual produknya melalui facebook, saya pun menjelaskan ke teman saya bagaimana saya mempromosikan produk saya di facebook, teman saya pun menjawab pantas saja produk yang kamu jual hanya laku 2-3 produk saja itu karena kamu mempromosikan produk kamu dengan cara manual, coba kamu memposting produk kamu ke group secara otomatis dengan bantuan aplikasi, coba deh cari-cari di google yang menjual aplikasi auto post.

Akhirnya Saya pun mulai browsing di google saya cari satu-satu website yang menjual jasa pembuatan aplikasi tersebut dan akhirnya saya menemukan salah satu website yang luar biasa, yaitu ini: Autopost Facebook dari Foxy Tracker, saya lihat-lihat artikelnya dan saya lihat testimonial dari orang-orang yang membeli fb apps auto post dari Foxy Tracker ternyata komen-komennya sangat bagus, saya pun jadi tertarik nih ingin membeli fb apps auto post, saya lihat harga pembuatan apps nya pun sangat murah dan langsung saja tanpa basa-basi   saya pun langsung melakukan order apss tersebut dan melakukan pembayaran, kemudian saya menunggu proses pengerjaan apss tersebut tidak sampai 2 hari saya dikabari oleh Foxy Tracker bahwa  apps tersebut sudah selesai dibuat,  kemudian setelah aplikasinya diberikan saya diajarkan bagaimana mensetting dan menggunakan aplikasi tersebut, awalnya saya kira bakalan susah nih untuk menggunakan aplikasinya eh ternyata sangat mudah tidak sampai 1 jam saya sudah mengerti cara menggunakannya.

Setelah saya mengerti cara menggunakan apps tersebut, saya pun langsung mempromosikan produk saya ke group tetapi tidak dengan cara manual lagi, cukup menggukana apps tersebut maka otomatis post yang kita buat otomatis terkirim ke banyak group ataupun fanspage, dan hasilnya pun waw sekali yang sebelumnya produk yang saya jual di media social facebook dalam 1 bulan hanya laku 2-3 saja, dan setelah menggunakan fb apps auto post tersebut produk saya bisa laku 10-20 pasang sepatu dalam 1 bulan, wah betapa senangnya hati saya dan usaha saya pun terus berkembang.

Saya pun sangat berterimakasi kepada Foxy Tracker karena sudah membantu saya dalam mempromosikan bisnis online saya dengan fb apps auto post, jadi buat teman-teman yang lain jangan ragu untuk menggunakan fb apps auto post dari Foxy Tracker karena saya sudah membuktikannya.